Translate

Tuesday, February 5, 2013

ゆうき

Selamat malam tokyo..
Setiap hari saya rindukan....
Malam ini dapat berita katanya akan ada badai salju ya? Hope everything well... Semoga semua yang disana selalu diberikan perlindungan, kebetulan baca status fb seorang guru saya si srit, subhanallah saya terkagum-kagum melihat statusnya, inilah yang saya rindukan kesigapan orang Jepang dalam menghadapi suatu perkara, MasyaAllah luar biasa, mobil-mobil sudah siap dipasang rantai dan kelurahan sigap menyebarkan garam di jalan raya agar es mencair, AllahuAkbar benar2 rindu dengan kesigapan, Ya Allah
Izinkan aku untuk melangkah kan kaki lagi disana. Semoga semua yang disana baik-baik saja...
Salam hangat dari Indonesia...
Salam kangen buat teman2 dan family yang disana...
がんばってください!

No comments:

Post a Comment